Jersey all star, dan NFT

Gelaran pertandingan eksebisi para bintang NBA dalam tajuk NBA All-big name tinggal sebulan lagi. Semua mata dunia tertuju ke laga yang mempersatukan serta mempertemukan bintang-bintang NBA dalam satu pertandingan. Tidak hanya itu, All-star juga diselipkan dengan Dunk Contest, skill project, dan 3-factor Contest.

Untuk edisi ke-71, NBA akan mengadakan occasion tahunan All-big name ini di Cleveland pada 20 februari mendatang bertempat di Rocket mortgage FieldHouse. Nantinya pemain-pemain yang telah terpilih untuk masuk All-superstar akan dibagi menjadi dua tim yang dipimpin oleh masing-masing pemimpin hasil perolehan surar dari fans, satu dari wilayah barat dan satu dari wilayah timur.

 

bocoran Jersey NBA All-star 2022

Pemimpin voting dari masing-masing wilayah tersebut akan menjadi Kapten dan berhak untuk menentukan anggota timnya melalu draft. Kapten akan saling bergantian memilih pemain mana yang ingin mereka pilih untuk bergabung. 

Walaupun NBA All-megastar 2022 tinggal sebulan lagi, NBA selaku penyelenggara belum mengeluarkan bocoran jersey yang akan digunakan oleh kedua tim yang akan berlaga. Justru salah satu akun yang memiliki kredibel yang bagus mengeluarkan bocoran jersey untuk acara itu nantinya. Adapun bocoran jersey ini berwana dominan putih dengan aksen biru muda.

 

——

 

NFT adalah sebuah token digital. Baru-baru ini, masyarakat digegerkan dengan NFT. Seorang remaja Indonesia, pemilik akun bernama Ghozali everyday menjadi heboh di media sosial, khususnya di penjualan karya virtual berbasis NFT, yaitu OpenSea.

Biasanya yang dijual merupakan foto, video, gif, dan sejenisnya. Bisa dikatakan bahwa yang dijual dianggap karya seni digital karena dengan kata lain baik foto dan sejenisnya dibeli untuk dikoleksi, digunakan kembali untuk keperluan lain, advertising and marketing, dan lain-lain yang kurang lebih sama dengan konsep membeli karya seni.

Akan tetapi baru-baru ini, wikipedia salah satu website yang paling sering dikunjungi bagi banyak orang untuk mencari wawasan baru mengungkapkan bahwa NFT bukanlah karya seni. ensiklopedia tersebut bersama lima editor nya melakukan rapat untuk menentukan kategori dari NFT itu. Hasilnya empat orang tidak setuju NFT dimasukkan ke dalam kategori karya seni.

 

tags: berita nba, stephen curry